Bimbingan Belajar CPNS di Bandar Lampung

Bimbingan Belajar CPNS di Bandar Lampung

Bimbingan Belajar CPNS di Bandar Lampung bisa kunjungi ISQ SCHOOL merupakan Lembaga bimbingan test di Bandar Lampung  yang sudah teruji. 
Salah satu bimbingan tesnya adalah Program untuk menghadapi test CPNS. Persiapan penerimaan CPNS yang dibuka 25 Oktober nanti sangat penting. 
Di ISQ SCHOOL memberikan materi-materi Tes Kompetensi Dasar (TKD) diantaranya adalah Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi TKP.
Bimbel CPNS di Lampung kini bisa dijangkau dengan mudah dan dekat. Bisa daftar secara online menggunakan fitur website yang disediakan di https://www.isqschool.co.id/

Materi TKD CPNS yang diujikan berupa:

  1. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) meliputi nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan: Pancasila, UUD 1945, NKRI (sistem tata negara pusat dan daerah, sejarah perjuangan Bangsa Indonesia, peranan Bangsa Indonesia dalam tatanan global/regional, kemampuan berbahasa Indonesia yang baik dan benar), dan Bhinne
    ka Tunggal Ika.
  2. Tes Intelegensi Umum (TIU) meliputi kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan berpikir logis, dan kemampuan berpikir analitis.
  3. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) meliputi banyak( boleh diskip, tapi tetep kuncantumin deh): integritas diri, semangat berprestasi, kreativitas dan inovasi, orientasi pada pelayanan, orientasi kepada orang lain, kemampuan beradabtasi, kemampuan mengendalikan diri, kemampuan bekerja mandiri dan tuntas, kemauan dan kemampuan belajar berkelanjutan, kemampuan bekerjasama dalam kelompok, dan kemampuan menggerak dan mengkoordinir orang lain.
ISQ SCHOOL memberikan MOTIVASI, PENYEGARAN BELAJAR, dan TRY OUT untuk melatih kemampuan siswa agar dapat diketahui pemahaman selama belajar sampai dimana.
Untuk mendapatkan seat bimbel cpns bandar lampung bisa langsung kunjungi tkp ya.

Comments

Popular posts from this blog

Pabrik Paper Bag Export di Indonesia?

Tas Kertas Semarang

Menjelajahi Keajaiban Danamu: Mengelola Keuangan Pribadi dengan Bijak